Situs Saya / Bagi Hasil / Pembayaran Kedua Program Bagi Hasil BlogEkstra

Pembayaran Kedua Program Bagi Hasil BlogEkstra

Jujur saja hari ini adalah hari yang sangat kami nantikan. Bagaimana tidak, kali ini adalah pembuktian kedua bagi program beshare (bagi hasil blogekstra). Terlebih, ternyata pada pembayaran kali ini jumlah yang kami bayarkan jauh lebih besar dan jumlah penerima bertambah satu orang. Semoga bulan depan jumlah penulis penerima pembayaran bisa lebih banyak lagi.

Kami sangat senang jika teman-teman menanyakan tentang bagaimana cara meningkatkan pendapatan di blogekstra. Walaupun sebenarnya kami sudah sediakan beberapa panduan promosi di artikel kategori blogging maupun di pusat bantuan.

Di akhir artikel ini kami lampirkan data spreadsheet, screenshot dan video rekaman pengambilan data pendapatan.

Kami undang masbro @sutedjo dan @blogmaster untuk memberikan komentarnya disini, sebagai penerima pendapatan periode 26 Feb – 26 Maret 2014. Dan untuk masbro sutedjo, kami tidak menolak jika sampean ingin sharing bagaimana cara menjadi top earner dua bulan berturut-turut ;)

Ada saran dari bro @ekkyfeby agar blogekstra memberikan penghargaan bagi penulis yang rajin kirim tulisan. Masukannya akan sangat kami perhatikan, dan karena juga memang sangat bagus. Kami akan mencari cara terbaiknya. Sebenarnya kami pun ingin memberikan reward tidak hanya berupa uang, karena kami tau beberapa teman disini bahkan menulis hanya karena hobi, loyalitas, dll.

Untuk teman-teman lainnya, yuk berkarya lagi, blogekstra pun berusaha terus meningkatkan minat menulis. Seentara kami baru dapat menstimulus dengan program bagi hasil, dan event hadiah mingguan bagi kontributor, semoga ke depan kami dapat memberikan yang lebih baik.

– Admin –

Perhitungan Pendapatan

Buka link ini untuk membuka/download: https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0AuYuOViKGwD-dExaS0xGb0RzM3Zlcml6YUNlTFNDU3c&usp=sharing

Atau lihat data embet berikut:

Screenshot 26 Maret 2014

Pembayaran Kedua dari BlogEkstra

Rekaman Pengambilan Data

Penulis: Wely Hariyanto

Foto Profil dari Wely Hariyanto
Blogger yang suka kerjasama team :)

5 comments

  1. Foto Profil dari Hermawan

    alhamdulillah dapet juga.. ehehehe… semoga bulan depan jauh lebih banyak :D
    ini yang namanya pasive income, ane kurang aktif aja dapet segitu, coba kalau lebih aktif lagi…
    buat yang lain tetep semangat, jangan khawatir kalau tulisan hari ini belum menghasilkan banyak tapi besok, lusa, atau bulan depan pasti menghasilkan :D

  2. Foto Profil dari jopik

    ya lumayan lah,kan BE juga terhitung masih bayi,tapi sudah membuktikan janjinya yaitu bagi hasil. Kebayang klo BE menjadi besar,berapa y nanti penghasilan penulis….(ngayal dulu ah)….hmhmhmh,siapa tau bisa ngalahin gaji…aamiin!

  3. Foto Profil dari Holili Sutedjo

    Alhamdulillahhh……
    Makasih banyak teman2…..
    makasih banyak cak Well. makasih banyak BlogEsktra…

    Optimis BlogEkstra

  4. Foto Profil dari jopik

    BLOGEKSSTRA Memberi bukti bukan janji…..coblos nomor 13….

  5. Foto Profil dari Wely Hariyanto

    Silahkan rekaman pengambilan data udah ditambahakan. Gaara2 komputer kena virus jd gak bisa buka situs2 google termasuk youtube. Akhirnya coba video hosting dari Vimeo.

    @blogmaster gimana kalo rutin ya gan.. rutinin dong biar rame ;)
    @sutedjo sama2 gan, ditunggu tips earning nya bwt kawan2 penulis lain :).

    @jopik caleg partai mana nih :P

Tinggalkan Balasan

x

Check Also

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Penutupan Top Poster dan Libur Lebaran 2015

Lebaran sebentar lagi, hari yang dinanti-nanti.. begitulah kira-kira penggalan lirik lagu yg ...