Situs Saya / Komputer / Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game


Pemeran Wanita dalam Video Game memang sudah lumrah, contohnya dari Lara Croft atau Lightning yang termasuk dalam beberapa pemeran wanita sexy dalam video game. Oleh karena itu, kali ini Blogesktra akan coba berbagi beberapa pemeran wanita sexy dalam video game termasuk diantaranya adalah pemeran-pemeran baru yang beberapa waktu lalu dirilis seperti game MMORPG.

1. Lara Croft (Tomb Raider)

Lara Croft - Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Pasti sobat sudah tahu Lara Croft, bintang dari seri Tomb Raider. Lara Croft merupakan salah satu wanita sexy dalam video game. Pada Tomb Raider (2013) Lara Croft telah dipoles ke versi yang lebih muda dan lebih atletis. Sejak awal pada tahun 1996, Lara Croft menjadi spesialis permainan yang mengeksplorasi, memecahkan teka-teki dan membunuh. Dengan memakai celana pendek dengan bantuan teknologi motion-capture Kristal Dynamics, kita dapat melihat pada fokus pada wajah dan ekspresinya secara keseluruhan.

2. Punisher (Scarlet Blade)

Punisher Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Scarlet Blade, merupakan Game Premier Mature MMORPG, fitur yang dimainkan seluruh karakter dalam game ini adalah provokatif. Karakter Punisher adalah berani melawan beberapa musuh sekaligus dengan peledakan.

3. Lightning (Final Fantasy)

Lightning - Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Lightning salah satu wanita sexy dalam video game terbaik pada seri ini, dengan karakter yang kuat dan pedang yang dapat berubah menjadi senjata api dapat menghasilkan kemampuan yang mengagumkan. Salah satu misinya tentu menyelamatkan adiknya dan menyelamatkan dunia.

Lightning merupakan karakter utama dari Final Fantasy XIII dan Final Fantasy XIII-2. Selain kemampuan tadi, Lighning juga mempunyai kekuatan untuk mengendalikan beberapa aspek gravitasi menggunakan perangkat yang dikembangkan oleh militer. Sejak kematian orang tuanya, dia menggunakan nama Lightning sebagai samaran, sedangkan untuk nama aslinya adalah Claire Farron.

4. Tala (Darkwatch)

Tala - Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Tala disuarakan oleh Rose McGowan, Tala menjadi satu bintang Playboy “Women of Video Games” pada tahun 2006.

Tala (Darkwatch) seorang penyihir dan agen brutal asli Amerika yang mempunyai karakter protagonis yang menggoda Jericho dan membujuknya untuk menggigit selama hubungan seksual. Keesokan harinya, ia menggunakan kemampuan barunya untuk keuntungan sendiri. Tala memainkan peran penting dalam Darkwatch sebagai seorang yang berkeinginan untuk darah dan kekuasaan. Tala karakter yang sensual dan berbahaya.

5. Chun-Li (Street Fighter II)

Chun-Li - Pemeran Wanita Sexy dalam Video Game

Chun-Li merupakan nama Mandarin atau yang mempunyai arti Chun (musim semi) dan Li (indah) dan berarti dia adalah seorang gadis muda yang penuh dengan keindahan. Chun-Li merupakan salah satu karakter wanita sexy dalam video game.

Diperkenalkan pada Street Fighter II, Chun-Li adalah satu-satunya karakter wanita dan salah satu karakter wanita termuda dalam video game. Meskipun tidak terlalu kuat secara fisik, Chun-Li mempunyai kecepatan dalam pergerakannya. Serangan yang terkenal Chun-Li adalah “Hyakuretsukyaku”, dimana serangan ini adalah menendang lawan berulang kali dari posisi berdiri miring dengan kecepatan yang luar biasa.

Penulis: homepage

Foto Profil dari homepage

Tinggalkan Balasan

x

Check Also

Bagi Pengguna MS Word 2010, Wajib Tahu Kelemahan Microsoft Office 2010

Microsotf Office 2010 sekarang ini menjadi pilihan hampir semua orang untuk mengerjakan… ...